Beranda > TRAVELLER, web/blog > Saya Ingin Belajar Membuat Catatan Traveling

Saya Ingin Belajar Membuat Catatan Traveling

Saya betah berlama-lama dalam kamar alias tipe rumahan, tapi saya paling excited kalau ada kesempatan jalan-jalan. Terhitung banyak kali saya melakukan perjalanan wisata ke tempat-tempat menarik, namun tak satupun perjalanan itu saya rangkum dalam sebuah tulisan. Saya juga senang membaca dan menikmati banyak tulisan dalam blog-blog atau situs traveling review seperti Naked Traveler, sebuah blog yang ditulis oleh traveler tenar Indonesia yang sudah menulis banyak buku, so inspired…

Memasuki umur 22 (hoax?)  tahun ini saya memaksakan diri harus menuliskan tentang kisah perjalanan saya ke tempat-tempat yang menarik yang telah saya kunjungi. Walau gaya penuturan lewat tulisan saya masih terbilang amatir untuk dilihat sebagai sebuah traveler review, mudah-mudahan saya bisa. Alasan saya harus menuliskan cerita saya di blog ini simpel saja, saya terlalu gagah tua untuk mengingat semua detil pengalaman jalan-jalan saya kecuali kalau diabadikan dalam bentuk tulisan.  :P

Pada postingan awal saya ingin mencoba menceritakan pengalaman perjalanan beberapa tahun yang lalu (lawas) pada saat saya masih menjadi mahasiswa abadi di makassar. Sulsel kita kenal memiliki banyak objek wisata yang tersohor hingga ke seluruh dunia, jadi awalnya saya mulai dari itu saja dan runut hingga ke tahun-tahun terakhir🙂 Dari Sulsel saya ingin mengajak pengunjung blog jelek ini beralih ke tulisan berikutnya mengenai sebuah tempat di Nusa Tenggara Barat yang tidak kalah indahnya dengan tempat-tempat lain yang menjadi destinasi wajib wisatawan. Semoga aja post plan ini gak gagal ditengah jalan, soalnya saya manusia bergolongan darah O yang lemah pengendaliannya terhadap hasrat dan keinginan (apologi)

Karena ini project rintisan, saya masih harus banyak belajar tentang bagaimana cara menulis review wisata yang baik. jadi saya harus banyak berguru pada blogger-blogger tenar dan mengikuti kursus kepribadian agar bisa mendapatkan feel yang sesuai pada setiap tulisan. Karena faktor umur juga maka saya perkirakan akan banyak ketidak sesuaian antara tulisan dan realita lapangan tentang destinasi yang saya bahas…

Semoga dengan mulai rutin menulis maka kemampuan kungfu saya meningkat pesat, dan dengan mengangkat yang mengangkat objek wisata baik lokal maupun interlokalnasional akan menambah khasanah wawasan kita tentang betapa kaya dan indahnya sebuah surga yang bernama Nusantara.

  1. Januari 12, 2012 pukul 3:20 pm
    • Maret 20, 2012 pukul 12:39 pm

      haha.. pantes ente suka ngebut bro..

  2. Diana Abdullah
    Maret 18, 2012 pukul 1:53 pm

    Maju terus pantang mundur,

  3. Juli 28, 2012 pukul 10:45 am

    Semangat ajah buat travelling

  4. Rosianto
    April 9, 2014 pukul 11:44 pm

    Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 7 APRIL 2014 DENGAN ANGKA 2111 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 550 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub “KI JAYA” Di (((085-321-606-847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda

  1. April 16, 2012 pukul 4:00 am

Tinggalkan Balasan

