Beranda > I THINK, JOKE > Ilmu Ninja Konohagure mencari data intelejen VALID and VERIVIED…

Ilmu Ninja Konohagure mencari data intelejen VALID and VERIVIED…

Dari apdet dan koment status fesbuk orang, sampai chat ngalor ngidul tak tentu tujuan…
Itulah saya, mengisi ruang-ruang kosong dalam ritme ngepet naruto-shippuuden-gaara-sabaku-no-gaaralihat penghasilan hari iniposting tulisan barubelajar lagilihat penghasilan hari ini (bagian pertama dan terakhir yang paling saya suka sepenuh hati) dengan bercengkrama bersama perangkat jejaring sosial, dan sekali-sekali dengan teman-teman berwujud nyata. Jam kerja saya? jangan ditanya… saya self employer alias boss untuk diri saya sendiri, tidak terikat dengan absensi dan  tidak terikat dengan baju keki. satu-satunya yang bisa menggeser saya dari singgasana saya sekarang hanya ibu dan ayah yang memberi kode kalau ingin bermain game (onet)… kwkwkkw

Seperti malam ini, agenda utama ngalor-ngidul di facebook dengan menjadi seorang ninja pelacak jejak dari konohagakure yang diutus oleh seorang Hokage. Misi utama mengendus informasi A1 tentang seorang wanita (gender verified) yang membuat dia penasaran ¾ mati. berikut copas briefing dari sang hokage:
Saya:
apa kabar mas bro
Hokage:
alhamdulillaah baik

skipped….. (ngabisin durasi aja)

Hokage:
haha
eh, ana dou be ke http://www.facebook.com/*********ti1
Saya:
kombi ja, laina wei la ****? (saya kira orang itu istri salah seorang teman)
sama ngara na
Hokage:
lai na tapamapa
Saya:
io romo, ampojak eda foto na
Hokage:
owhh
percuma nggomi
wati gaul
:p
Saya:
kwkwkw
dari tampang ni anak masuk standar la… tampampa bune wali?
Hokage:
tapampa nggomi re ni
Saya:
owwhh….. amposi harim
Hokage:
buki
saya tugaskan kamu mencari informasi!
laksanakan!
hahahahaha

(sip… ijin operasi sudah dikeluarkan dari Hokage,)
Saya:
tentang ini cewek?
Hokage:
ya!
Saya:
dosen s*** (salah satu kampus di Bima)
Hokage:
weiss
Saya:
anak smansa
angkatan awa mai ba la ***** (menyebut nama salah seorang junior SMA)
eh salah… angkatan la *****, anak ipa3
Hokage:
lain guru tk???
Saya:
laina… tidak masuk kriteria ngomi, over kredit aja lah ke nahu
Hokage:
hahaha
cari informasi lain
laksanakan!
Saya:
samporo, ampoja add ba nahu
ninja konohagure siap melaksanakan tugas
Saya:
*wara la ***** di kambeke nari kai…
kakakakkak
Hokage:
laksanakan!
Saya:
manis harim ka
jiakakkaa
*wunga tio sabua2 fotona

segera saya beraksi menelusuri profil yang dimaksud mulai dari info, status, komen teman-teman di wall nya, dan komen target di wall teman-temanya. Dan terakhir melihat-lihat foto-foto di albumnya. Cakep juga nih anak….

Hokage:
halah
saya kutuk kamu jadi kodok kalau informasi tidak di cari
Saya:
sory, saya intel. tidak mempan digertak2
Hokage:
indomie telorrr
Saya:
saya bekerja untuk saya sendiri… jadi pihak lain, saya bagi ampasnya ajah

Hokage:
hah!
mulai kurang ajar!

Saya:
do’i badannya agak kecil dan berkacamata, giginya gingsul 7 mm, dan punya tai lalat di pipi kiri 5,3 mm. Hobby aril dan suka makan eskrim

Hokage:
hobinya hoby aril? (hokage ngeres nih)
wah,bahaya!

Saya:
ahahhaha… gak, sekedar nonton aj :p

Hokage:
lanjutkan!

Saya:
gosip2nya do’i dalam waktu dekat akan menikah kalau gak sebelum puasa, sebelum lebaran haji (status info: valid and verified)

Saya:
*bubar jalan

Hokage:
hahaha
balik kanan bubar jalan!
*Wakakaka….. misi berhasil dieksekusi dengan sukses (ngibulin Hokage)….
markidur!!!

  1. Agustus 15, 2011 pukul 3:45 pm

    aku mau jadi ninja konoha

    • Agustus 15, 2011 pukul 3:47 pm

      bubar jalan gimana naruto hokage

    • Agustus 16, 2011 pukul 12:53 am

      Gampang caranya, kuncinya harus jadi anak yg soleh dan tidak durhaka pada orang tua.

  2. Agustus 23, 2011 pukul 12:40 am

    sapa hayo….yg durhaka ma org tua….

  3. Agustus 23, 2011 pukul 12:43 am

    hai,rakatesa? sapa yg ngusir kamu …bukanx sebalikx yg durhaka…….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

