Beranda > I THINK, web/blog > Gara-Gara Kokoronotomo saya ngeblog (lagi)

Gara-Gara Kokoronotomo saya ngeblog (lagi)

Kalau bukan lantaran mendengar lantunan lagu KOKORO NO TOMO yang dinyanyikan oleh Mayumi Itsuwa dari komputer yang saya pakai sekarang ini, sudah tentu sampai sekarang halaman depan Blog ini akan masih tampak seperti beberapa bulan yang lalu. Lagu ini tak sengaja membawa saya menerawang jauh ke era tujuh tahun lalu dimana lagu ini saya gandrungi dan kerap saya nyanyikan disaat saya memulai masa-masa awal menjadi mahasiswa. Sungguhpun karena lagu ini saya mengingat masa-masa awal saya merintis blog sederhana berbasis HTML yang kemudian saya upload di Yahoo Geocities yang kini raib seiring dihentikannya layanan hosting tersebut. Yah, karena lagu lawas ini saya mencoba kembali menulis.

Aktivitas menulis dalam makna sebenarnya yang berarti menyusun kata-kata dan mengkomunikasikannya pada orang lain melalui media tulis sejujurnya telah semakin kehilangan eksistensinya dalam blog ini seiring semakin giatnya usaha mencari keuntungan finansial dari beberapa blog/situs lainnya yang membutuhkan langkah instan dalam memposting tulisan. Aktifitas berpikir dan menulis akhirnya digantikan dengan aktivitas mencari dan copy-paste, maka jadilah saya seorang blogger copy-paste. Disisi finansial tentunya hal ini memiliki manfaat besar dalam usaha pengejaran profit melalui berbagai program periklanan yang membutuhkan banyak trafik, tetapi disisi lainnya saya sadari saya semakin kehilangan idealisme ngeblog saya.  Semangat mencari teman, berbagi ilmu yang bersifat ekslusif ke khalayak ramai serta tempat mengejawantahkan ide-ide yang berseliweran dikepala sebelum hilang dan terlupakan adalah tujuan awal saya beraktifitas disini.  Sungguh sebuah kerugian apabila blog yang saya rintis sejak Agustus 2007 ini saya semakin telantarkan padahal saya sekarang punya waktu lebih luang untuk bercengkrama di internet.

Terimakasi pada anda yang senantiasa mengunjungi (nyasar) sampai disini, semoga saya tetap konsisten mengisi blog ini dengan tulisan yang bermanfaat bagi kita semua.

  1. Desember 29, 2010 pukul 5:21 pm

    selamat, telah kembali ke khitah,…

    • Rosianto
      April 9, 2014 pukul 11:46 pm

      Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI JAYA Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D SENIN 7 APRIL 2014 DENGAN ANGKA 2111 Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 550 juta. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub “KI JAYA” Di (((085-321-606-847_))) Terimakasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan Anda

  2. Maret 9, 2011 pukul 8:52 pm

    Misi om… Numpang lewat yah… Lagi blogwalking.🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

