Beranda > I THINK, INFO > WANITA Mahluk aneh, eksotis, dan membingungkan

WANITA Mahluk aneh, eksotis, dan membingungkan

psikologi wanitaWanita mahluk yang indah sekaligus aneh. Pencapaian terbesar peradaban manusia modern telah mampu menguak banyak hal di jagat raya, juga mampu melihat dan meneliti unsur-unsur mikroskopis yang (dulu) tak kasat mata. Namun soal psikologi wanita, tunggu dulu… Bahkan orang sekelas Freud pun angkat tangan ketika disuruh menterjemahkan psikologi wanita dalam kata-kata.

Mau bukti? check this out!

Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
jika dibilang jelek di sangka menghina..
Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis .

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)

Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya ,
tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga

Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah, kok sama
semua ? bingung !!

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).

Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,

tapi kalau dibilang S u p e l
wadow seneng banget…padahal sama saja maksudnya.

Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho

dibilang kurus malah senang
padahal maksud kita “kenapa elho jadi begini !!!”

Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA ! Unik, Eksotik, dan Membingungkan…

Kategori:I THINK, INFO Tag:, ,
  1. En
    April 1, 2010 pukul 7:46 am

    Untung ibuq jg wanita karier….

  2. fauzhi
    April 1, 2010 pukul 11:57 am

    betul,.betul,.betul,.

  3. April 4, 2010 pukul 4:02 pm

    wahahahaah betulll kadang aku juga jengkel sama wanita

  4. April 19, 2010 pukul 11:24 am

    Wanita, punya banyak peranan apalagi pria membutuhkan mereka tapi kita juga kadang bingung klo berhubungan sama mereka. Yang paling membingungkan di dunia memang wanita,
    (jadi puyeng)

  5. April 25, 2010 pukul 10:32 am

    Ahahahahaha~ 😆

  6. q
    April 27, 2010 pukul 12:11 pm

    cowok jie i2 yg aneh, masa suka sama orang aneh,,, dasar….

    • April 27, 2010 pukul 3:30 pm

      orang aneh kan tercipta untuk orang aneh juga, sayang….
      sekarang sy tidak heran lagi…
      hehehe

  7. Mei 1, 2010 pukul 2:03 pm

    tapi gimanapun juga si wanita akan membutuhkan cinta….

  8. Rian
    Mei 18, 2010 pukul 11:22 am

    misi gan
    boleh di kutip ga tulisannya
    Bagus soalnya

  9. Agustus 13, 2010 pukul 6:09 pm

    aneh? tidak. eksotis? iya. membingungkan? ah, tergantung siapa yang bertanya dan menjawabnya…yang jelas wanita itu butuh ditemani namun egoisnya setengah mati😆

  10. Firdaus
    Desember 28, 2010 pukul 10:54 pm

    sepakat bangat dgn artikel ini.
    hapus EMANSIPASI, KDRT biar para wanita bisa diatur sesuai norma bangsa indonesia yg religius.

  11. Atoy
    Februari 4, 2012 pukul 7:45 pm

    Memang susah ditebak,ada yg baik ada juga yg hatinya busuk,egois,sotoy,manja berlebih,yg lebih parah ada jg yg kalo lg marah ngomongnya asal keluar,biasanya ntu cwe cakep tpi didikanya rendah/menang cakepnya mentang2 cakep bnyak yg suka,ok teruskan begitu sampe tua,di jamin cowo2 pada kabur

  12. rinowengi
    Februari 21, 2014 pukul 2:56 pm

    He he G belain ya, wanita juga bingung kayaknya menerka gaya pria He he,
    di Puji Topi g muat, g di puji cowo bilang g cinte lagi, di cemburu marah marah ga di cemburu apa gue udah ga ganteng ya….di bilang malas kerja muarah2 di diemin minta makan enak he he gilirAN SURUH nyari kerja….pamitnya kaya mau minggat…he he

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: