Beranda > INFO > GILA!!! Cewek Jual Diri Lewat Facebook
  1. budiBontank
    Mei 13, 2010 pukul 10:48 am

    ngaraaaaang…

  2. oddets
    Mei 13, 2010 pukul 1:29 pm

    Kalo GOR bekasi tuh bencong banyak kang…
    huahahahahaha

  3. tyo
    Agustus 29, 2010 pukul 1:45 pm

    gw di gor bekasi, no nya pleae?

  4. Oktober 4, 2010 pukul 11:39 pm

    i lake sex full

  5. eko
    April 4, 2011 pukul 4:32 pm

    hebat banyak cewek yang dijual lewet facebook

    emang barang apa?

  6. September 8, 2011 pukul 9:15 am

    ada yg d surabaya gk……………………………….?

  7. iwan
    Oktober 9, 2011 pukul 12:58 am

    emang bener apeeeeee……??????

  8. Rudi Tjanawi
    Januari 22, 2012 pukul 12:35 am

    keliatan ngarangnya tuh,.. dasar tukang bohong. kibulll

  9. Oktober 3, 2012 pukul 12:51 am

    Iya kita harus teringat akan dosa ya gan

  10. Desember 23, 2012 pukul 7:15 pm

    Ad

  11. hemansyah
    Mei 27, 2013 pukul 11:03 am

    entar aq nunggu d mna

  12. Januari 4, 2014 pukul 5:37 am

    kayok an kayok an

  13. Januari 4, 2014 pukul 4:25 pm

    ah payah boongnya gede.. gue warga bekasi di GOR tuh BANCI.. kalo di SUMMARECON BEKASI nah baru banyak CABE”AN… ASLI gag boong gue pernah BOKING CABE tapi ane bawa mobil jadi gampang dapet yg CANTIK…

    • novan
      April 10, 2014 pukul 12:06 pm

      summarecon dmna nya tu ada cabe2an call aja klo punya no cabe2an 081291249163

  14. September 8, 2014 pukul 11:28 am

    ENAK PESAN LASNG ANTAR NAMUN YG MERAGUKAN NTAR MALAH MASANG PERANGKAP SIWANITA TSB….

  15. September 8, 2014 pukul 11:29 am

    ASAL YG DATANG OK PUNYA HEM SEGER SEDANG ACTION GAYANYA OK PULA UDAH DECH NYEP NEYEP RASANYA

  16. Zpro_b
    Oktober 20, 2014 pukul 4:36 am

    Kalau bisa Dateng juga ya ke gue atau hubungin gue

  17. ully
    November 1, 2014 pukul 10:55 pm

    hai w ully…w jual diri…call w di 0817817277 or ully.ht@gmail.com

  18. Januari 15, 2015 pukul 12:03 am

    assalamu alaikum wr.wb saya harry
    dan saya salah satu pemenang TOGEL kemarin
    ini semua bantuan MBAH SUGIANTO memberikan
    angka jitu bocoran SGP 4D yaitu 6994
    TGL-08-01-2015 syukur alhamdulillah menang
    dapat 140.juta saya berhutang budi sama
    MBAH SUGIANTO tampah bantuan beliau mungkin
    hutang2 saya belum bisa terlunasi
    bagi saudarah2 yang ingin merubah nasib seperti saya
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ada MBAH SUGIANTO siap membantu
    ini nomor hp beliau 0852-70843777 MBAH SUGIANTO Matur nuhun mbah….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: