Beranda > I THINK, web/blog > Sebuah hadiah valentine yang tidak diharapkan

Sebuah hadiah valentine yang tidak diharapkan

Dikala bayak pasangan memadu asmara yang berbahagia dimomen hari valentine, tinggallah saya sendiri merenungi nasib diri. Bukan karena patah hati juga bukannya karena status jomblo yang berhasil dipertahankan, tetapi ada sebuah hal lagi yang ampuh menambah daftar hal yang membuatku membenci hari valentine.

Berawal dari pagi hari 15 Februari 2009, mengecek statistik pengunjung rhakateza.co.cc seperti layaknya kemarin. Belakangan ini mengecek trafik blog menjadi rutinitas pagi selain mencuci muka, membeli sebungkus nasi kuning, cek imel dan tidur lagi. Ketenangan pagi itu langsung terganggu, ketika melihat grafik fisitor yang tiba-tiba anjlok dibandingkan jam yang sama pada hari yang lain, dan ketika mengecek situs rhakateza.co.cc ternyata tidak bisa terbuka saya semakin penasaran. Kngin menanyakan langsung pada Support hostingan via YM, terjendala sang

Saya masih berpikir hostingan down ketika sampai pada sore ini (15 Februari 2009) berhasil mengkonfirmasikan pada pengelola hostingan yang berkata hostingan anda dihapus alias di delete. Hiks… Trus CS nya bilang semua data-data dihostingan harus direlakan pergi. Hancur hati ini, sebuah hadiah valentine yang membuat kesal dan sedih. Setelah berdiskusi dengan sang pengurus hostingan, saya diberikan pilihan untuk pindah ke server VPS yang dia punya (server yang lama hanya reseller server, jadi dia tak bisa berbuat banyak) lalu saya terpaksa memindahkan tanah tempat rumah itu berdiri ke tanah lain yang mudah-mudahan bebas  banjir. Blog www.modalgratis.com harus dimulai dari nol lagi karena saya tidak menyimpan backup nya, dan www.rhakateza.co.cc masih bisa diakses walau ada beberapa postingan yang hilang.

Ya, tuhan, semoga ini tidak terjadi lagi. Begitu susahnya membangun sebuah blog, terlebih mengumpulkan postingan-postingan yang kubuat dengan susah payah. Semoga akhir bulan ini ada kabar baik yang bisa mengobati kekecewaanku pada valentines day!

  1. Februari 17, 2009 pukul 1:00 am
  2. Februari 17, 2009 pukul 2:04 am

    arief link modal gratis eror re coba cek dan nede rau link2 ma awa na heeee

  3. Juni 28, 2014 pukul 7:26 pm

    Awesome site you have here but I was wanting to know if you knew of
    any message boards that cover the same topics discussed in this
    article? I’d really love to be a part of online community where I can get advice from
    other experienced people that share the same interest.
    If you have any recommendations, please let me know.

    Cheers!

  1. Februari 18, 2009 pukul 10:09 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: