Beranda > I THINK, INFO > 30 Hal yg bisa membuat Cewek Tersenyum …

30 Hal yg bisa membuat Cewek Tersenyum …

1. Don’t hug her friends or your friends that are girls cause she’ll feel left out.
Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Hold her hand at any moment . . . even if it’s just for a second.
Pegang tangannya pada setiap kesempatan… meskipun hanya sedetik saja.

3. Hug her from behind.
Peluk dia dari belakang.

4. Leave her voice messages to wake up.
Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Wrestle with her.
Bergulat dengan dia.

6. Don’t go hang out with your ex when shes not with you, you might not realize how badly it hurts her.
Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. If you’re talking to another girl, when you’re done talking, walk over and hug her and kiss her…. let her know she’s yours and they aren’t.
Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia… Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Write her notes or call her just to say “hi”..and not just at night after you’ve already been out with other girls.
Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya… dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Introduce her to your friends . . . as your girlfriend.
Perkenalkan dia pada teman-temanmu… sebagai kekasihmu.

10. Play with her hair.
Bermain dengan rambutnya.

11. Pick her up
Gendong dia.

12. Get upset if another guy touches her and she doesn’t like it.
Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Make her laugh, if you can make her laugh, you can make her do anything.
Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Let her fall asleep in your arms.
Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. If she’s mad at you, kiss her.
Jika dia marah padamu, cium dia.

16. If you care about her, then tell her.
Jika kamu perhatian pada dia, katakan.

17. Every guy should give their girl 3 things: a stuffed animal(she’ll hug it every time she goes to sleep), jewelry (she’ll treasure it forever), and one of his t-shirts (she’ll most likely wear it to bed).
Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Treat her the same around your friends as you do when you’re alone.
Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Look her in the eyes and smile.
Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Hang out with her on weekends.
Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

21. Kiss her in the rain.
Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. If your listening to music, let her listen too.
Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Remember her birthday and get her something, even if it’s simple and inexpensive, it came from YOU. it means all the world to HER. it’s the thought that counts.
Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. When she gives you a present on your birthday, or just whenever, take it and tell her you love it, even if you don’t (it’ll make her happy.)
Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Girl don’t necessarily have to have hour-long conversations every night, but it’s nice for them to hear your voice even for a quick hello.
Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau ‘halo?’.

26. Give her what she wants
Berikan dia apa yang dia mau.

27. Recognize the small things . . . they usually mean the most.
Hargai setiap hal kecil… itu biasanya berarti besar.

28. Tell her she’s beautiful, she needs to know her striving is working.
Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Hang out with her whenever you are free and u should be free to hang with your girlfriend all the time
Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. If u care about her…SHOW it!
Jika kamu perhatian pada dia… TUNJUKKAN!

Kategori:I THINK, INFO
  1. Februari 15, 2009 pukul 5:42 pm

    so sweeet🙂

    makacih… teorinya emang so sweet, but prakteknya mesti cari pasien dulu:mrgreen:

  2. Februari 15, 2009 pukul 10:02 pm

    it’s just about kiss , hug, kiss, hug

    dosa kan

    Yup, dosa untuk yg belum merit.
    husss… anak dibawah umur dilarang baca!

  3. Februari 19, 2009 pukul 7:31 am

    ini nih baru bagus
    walaupun pakai bahasa inggris tapi ada artinya…
    heheheh…maklum rada nggak ngerti bahasa inggris sih…
    tips nya bagus banget…aku mau praktekan sama istri ku nanti, kalau dia marah aku cium saja…
    hehehehe…semoga kemarahannnya bisa reda dan kembali tersenyum..:)

  4. Februari 22, 2009 pukul 5:02 pm

    30 hal yang menarik… tambahin dengan artikel 30 hal yang bisa membuat Cowok tersenyum…🙂 biar seimbang…
    bila ingin bahagia… jagalah senyum agar tidak lepas dari wajah anda…🙂 hatur nuhun… ikut koment aja…

  5. Februari 22, 2009 pukul 5:03 pm

    maaf nambahin dikit…
    kalo sempat mampir yaaa…
    kasih kritik juga…
    thx…

  6. nia
    Maret 9, 2009 pukul 5:37 pm

    buat temanku yg ada di ujung pandang sekarang………………selamat mencari cewek semua dech…………kamu buka roomnya mbojo jangan lupa join donk sekali2 sepi banget

    • Maret 9, 2009 pukul 5:42 pm

      waaaaaaa…. iyah.

      hehehhe…

      nianurrahmah?

  7. garra
    Maret 11, 2009 pukul 6:19 pm

    tips ny bagus. tp pasien saya jauh tuh.
    maklum pajero. tp klau dh ktmu gue jilat abis aja dia…hee..hee (transfer cairan..)

  8. stars
    Maret 13, 2009 pukul 1:44 pm

    no 19 jurus paling ampuh tuh….

  9. shahrizan
    Maret 18, 2009 pukul 7:27 am

    macam ayat tu berulang2 aje…..

  10. April 3, 2009 pukul 1:37 pm

    wahh
    30 tips di atas ..
    type gue banget tuh…. * ngarep *

  11. April 20, 2009 pukul 3:08 am

    Hmm…romantis juga.. tp klo statusnya masih pacaran mending gak deh, dosa.. kalo waur nika y tibune2…^_^

    • April 20, 2009 pukul 1:39 pm

      for 17+ only or marriage only

  12. ogy
    April 27, 2009 pukul 12:23 pm

    wow,, keren bgt……….coba ah

  13. rasy_machie
    April 27, 2009 pukul 1:20 pm

    wooooowww
    romantis amat nanti mudah2 han masa depan gw kek gini ya ???

    pi ngomong2 kenapa ya gw heran di mana2 ada kak rhakateza😛 selalu deh ada dia

    oh iya NIA

    sebenar nya room mbojo dah di buka ma kak rhakateza tapi gak tau masih ada gak ya ??

    soal nya gw juga dah jarang join ke sana gw lebih seneng join di YM sekarang dari pada apa pun😀

    • April 27, 2009 pukul 8:20 pm

      dimana ada saya, ada siapa dek?
      :mrgreen:

      sekarang juga jarang OL IRC. soalnya CPU dipindahkan ke kampus, trus kena akill terus kalo masuk IRC.

  14. rasy_machie
    April 28, 2009 pukul 10:16 am

    ya udah kak arief ikut ke kampus donk😛

    rasy bukan masalah cpu di bawa ke kampus memang malas join IRC sekarang sepi,
    ya sejak rasy balik dari liburan coba join IRC sepinya minta ampiiuuunnnn deh
    🙂

    • April 28, 2009 pukul 6:20 pm

      eh, semalam fesbuk rame sama anak2 #mataram…

      seru juga, ternyata semua pindah ke fesbuk. hehehe…

  15. rasy_machie
    April 29, 2009 pukul 9:27 am

    heheheheh

    add fb ku kak ee

    machie_mbojo@ymail.com

    bilang ma anak2 #mataram juga suruh ed fb rasy key
    😛

    • April 29, 2009 pukul 5:33 pm

      Ok Rasy….

      sudah saya suruh Rina promosikan ke anak² yg lain

  16. rasy_machie
    April 30, 2009 pukul 7:47 am

    makasih kak😛

    rasy buka fb dulu ya

    heheheheh

  17. Maret 2, 2012 pukul 2:38 pm

    asyik bgt tips na….^_^

  18. Sandi
    September 3, 2012 pukul 12:09 am

    Aku harap ciuman pertamaku nanti dibawah guyuran hujan. Hakakakaka…
    #lagi ngayal punya cowo romantis

  1. Agustus 13, 2012 pukul 11:17 pm
  2. Desember 19, 2012 pukul 12:39 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: