Beranda > INFO, web/blog > Aku beli rumah baru lagi lho!

Aku beli rumah baru lagi lho!

Setelah hampir 2 bulan yang lalu saya memutuskan pindah kerumah baru dan ujung-ujungnya tidak jadi, maka kali ini saya mau mengumumkan rumah baruku lagi.  Heheh, betul, saya sekarang sedang senang berbisnis property…

Sebuah rumah atas nama pribadi (bukan ngontrak) yang saya beli dengan uang bayaran pertama atas review ku bulan lalu. Beberapa hari yang lalu saya mendapat kiriman via paypal sejumlah 10 USD, hasil jerih payah pertama di Internet yang mengobati penantian panjang ku yang entah kapan akan berakhir. Pembayaran pertama itu langsung saya pakai untuk membeli (aslinya sih menyewa) sebuah rumah dengan alamat www.modalgratis.com seharga 9 USD dari developer www.murahhost.com untuk pemakaian 1 tahun.

Sebenarnya itu rumah berdiri pada tanah pinjaman, karena justru saya rencananya baru akan membeli tanah seluas 500 are beberapa hari lagi kalau kiriman fulus kedua diterima.

Yah, doakan saja semua berjalan sesuai dengan rencana, karena rumah baru akan lebih banyak mengulas masalah cara mencari duit lewat internet, rumah lainnya akan banyak berbicara bahasa Inggris dan rumah ini akan lebih membahas masalah personal. Oh yah, jangan lupa berkunjung kerumah baruku, walaupun isi perabotannya masih minim namun saran dan kritik anda kan banyak membangun.

visit

MODAL GRATIS

belajar dan sharing cara memperoleh uang lewat Internet….

PS:

Rumah = Domain

Tanah = Hostingan

are = MB

  1. Papa Gifta
    Februari 11, 2009 pukul 10:43 am

    menarik juga ceritanya. Saya baru belajar ber-blog ria namun perlu juga belajar nge-blog seperti anda. Berkunjunglah ke http://www.giftaanakku.wordpress.com
    thanks

  2. Maret 19, 2009 pukul 10:35 pm

    wah saya lagi belajar nih….ajarin dong🙂

    • Maret 20, 2009 pukul 7:36 pm

      sama-sama lagi belajar om….

      saya baru saja membangun sebuah situs untuk belajar
      http://www.modalgratis.com tapi untuk sementara karena kepadatan aktivitas maka belum sempat terurus. Nanti kalau mau diskusi dan belajar web bisa disana saja…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

