Beranda > INFO > Heboh, Foto terbaru Luna Maya pakai Bikini

Heboh, Foto terbaru Luna Maya pakai Bikini

Setelah heboh foto Bunga Citra Lestari dipijit tanpa mengenakan baju, topless Fahrani di Bali dan terakhir duo bugil Rahma dan Sarah azhari yang semuanya disinyalir diambil gambarnya ketika mereka bersenang-senang di bali, kini trend pencarian di google menunjukkan banyak orang sedang memburu foto Luna Maya dengan pakaian minim.

Sisi tersembunyi selebritis memang merupakan barang menarik untuk dikupas. Ibaratnya mangga, orang belum puas bila hanya memandang kulit luarnya saja, harus dikupas dan dilihat isi buahnya atau bahkan mencicipinya untuk sekedar mengetahui mangga itu manis dan masih bagus atau tidak.

Begitupun dengan artis, entah sedang sial atau sengaja untuk mendongkrak popularitas, sensasi foto bugil atau foto telanjang artis bagai menjadi komoditas yang ramai duburu oleh para pemburu foto bugil artis.

Walau tidak bugil, tapi foto Luna Maya dibawah inilah yang menjadi buruan para pemburu itu sekarang. Foto Luna maya yang diambil secara profesional dengan gaya Luna Maya memyelam dan berpose yang menurut saya pribadi sangat artistik.

D

Luna Maya berbikini bagai ikan duyung :D

Luna Oh Luna…..

Sumber: Indonesian Girls Only

About these ads
  1. Januari 3, 2009 pukul 9:38 am | #1

    Kurus banget. Tulangnya ampe keliatan

  2. Januari 3, 2009 pukul 11:13 am | #2

    @Syifa: itu namanya kutilangdara kurus, tinggi, langsing, dahi rata

  3. h-fy
    Januari 3, 2009 pukul 8:50 pm | #3

    Itu mah Bandung Surabaya : Badan Jangkung Susu Rata Banyak Gaya hehehehe

  4. Januari 3, 2009 pukul 8:59 pm | #4

    biar kurus tapi yg dalem air tuh syuuuurr jg
    mau yg kayak sarah ashari ada gak ya???

  5. Treante
    Januari 3, 2009 pukul 9:48 pm | #5

    paling juga pemotretan biasa, secara dia model.

  6. tukiyem
    Januari 4, 2009 pukul 1:14 am | #6

    foto lama tuh ah…

  7. bebek
    Januari 4, 2009 pukul 1:20 am | #7

    wah, gw dapet tuh pic waktu kuliah dulu, kalo ga salah inget tahun 2004an gitu…

  8. Januari 4, 2009 pukul 1:51 am | #8

    iya yah, setelah di cek arsip gugel nih foto emang dah jadul… tapi tetap asyik kok!

  9. jujun
    Januari 4, 2009 pukul 11:57 am | #9

    apaan tuh…
    tocil juga mbak satu ini…

  10. Januari 4, 2009 pukul 12:02 pm | #10

    luna maya? jangan kan buil, gak bukilnya aja dai emang yahuddd

    tapi kasian ya, dia suka disamakan ama monyet he he

  11. lex
    Januari 4, 2009 pukul 12:40 pm | #11

    cih! dah lama ini mah….. :twisted:

  12. Januari 4, 2009 pukul 1:49 pm | #12

    Ah.. Luna Maya..

  13. hanyannisa
    Januari 4, 2009 pukul 2:51 pm | #13

    Luna kuruss banget…

    tapi foto nya artistik banget kok!

    • Rizky
      Maret 16, 2009 pukul 3:25 pm | #14

      kurusss emak mu emang nya emak mu bisa cantik and sexy kayak gitu!!!!!!!!!

  14. Ardian
    Januari 4, 2009 pukul 6:05 pm | #15

    biar kurus tapi cantik loe..

  15. Januari 4, 2009 pukul 6:49 pm | #16

    Wah luna maya ya.. hmmm Menarik juga

  16. Januari 4, 2009 pukul 8:15 pm | #17

    Biasanya yang cantik susah kawin…
    Abis pilih-pilih…. :mrgreen:

  17. Januari 4, 2009 pukul 9:12 pm | #18

    Biasanya yang pilih2 akhirnya kawinnya sama yang gak cakep, kayak saya :mrgreen:

  18. bernalfhon
    Januari 4, 2009 pukul 10:22 pm | #19

    wew, ada lumba maya nigh..
    minggirrrrrr….gw maw nanggokkk! :D

  19. Januari 4, 2009 pukul 11:11 pm | #20

    luna-luna,elo emang MAYA…. andai saja….
    tapi, sorry lo mbak, foto-fotomu aku pasang di http://jejakannas.wordpress.com

  20. Januari 4, 2009 pukul 11:27 pm | #21

    gak bener semua nih artis… kalo gw bugil kayaknya langsung lempar monitor dehh… hehhe

    salam kenal… main balik yaa.. http://diazhandsome.wordpress.com

  21. Januari 5, 2009 pukul 12:32 am | #22

    gak papa kan kereasi itu namanya sekali- kali artis kan gak papa kalau pakai bikini

  22. theduy
    Januari 5, 2009 pukul 1:06 am | #23

    cari yang lebih aneh kyanya seru x yaa…

  23. Januari 5, 2009 pukul 2:09 am | #24

    Cntik, tp ….
    tetep aja kurussssnya ga nahaan, ;)
    Btw salam kenal semuanya.

  24. jamesisaacneutron
    Januari 5, 2009 pukul 6:36 am | #25

    itu foto lama masE

  25. mayaagustina
    Januari 5, 2009 pukul 8:39 am | #26

    masak c tu luna,kyne rekaan bgt dech…coba dech nnya roySuryo dulu heeeeee

  26. Novi
    Januari 5, 2009 pukul 11:14 am | #27

    ini foto lama kaleeeeeeee

  27. Street Hawk
    Januari 5, 2009 pukul 2:21 pm | #28

    mo lama mo baru, tapi itu sih gw bilang artistic not pornoistic apalagi jikustic…lho???!!##$. Se-7 semua kan???? Luna gitu lho, masih inget batesan.

  28. Januari 5, 2009 pukul 2:41 pm | #29

    ah gak seru masa luna maya peke bikini di dalam air, coba di jalan tol seru banget tuh

  29. Januari 5, 2009 pukul 2:54 pm | #30

    ini khan fhoto lama bos hehehe…kok baru heboh sekarang

  30. miss pu3
    Januari 5, 2009 pukul 3:05 pm | #31

    ini mah jadul…kluaran FHM klo ga salah…

  31. Januari 5, 2009 pukul 5:59 pm | #32

    namanya jg artis,pake bikini bagi mereka dah lumrah dikalangan selebritis

  32. Januari 6, 2009 pukul 10:32 am | #33

    walah, cuma gitu thok …….

  33. Januari 6, 2009 pukul 10:49 am | #34

    Harusnya tante Luna lebih banyak makan, biar lebih montoxx… hehe

  34. Januari 7, 2009 pukul 1:22 pm | #35

    gpp, wajar.. masa’ di air pake kebaya?

  35. Januari 11, 2009 pukul 6:40 pm | #36

    luna ko make bikininya toket nya kecil

  36. Januari 14, 2009 pukul 12:57 am | #37

    ada stocklot murah nih kualitas eksport, bisa dijual lg tuh.. kunjungi ya… tks

  37. Januari 14, 2009 pukul 11:54 pm | #38

    lun kmu jadi an sama ariel yah.salam…. bara

  38. Januari 14, 2009 pukul 11:56 pm | #39

    nii.gue fans bannget sama lou ……oh ya ktnya .dahsyat mau ke cirebon

  39. Januari 16, 2009 pukul 4:16 am | #40

    ini rekayasa atau hasil edit bro gue yakin nih,bukan aku pro sama maya atau bukan aku sok jadi roy suryo gk bro

    Asli kok, ini foto lama. Untuk apa juga mau di rekayasa, wong fotonya sendiri bukan foto porno, posenya masih terbilang sopan. wehehehe

  40. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu
    Januari 17, 2009 pukul 6:13 pm | #41

    biasa aja. dada rata.

  41. eci
    Februari 11, 2009 pukul 10:23 am | #42

    gak maluu tu,,,,
    berpakaian kayak gitu,,,,,

  42. mensen
    Februari 12, 2009 pukul 1:06 pm | #43

    wergywywty

  43. utyw
    Februari 13, 2009 pukul 3:55 pm | #44

    biasa ajjah..kaya patung lilin yuh…ada pierchingana loh..

  44. Maret 2, 2009 pukul 7:38 pm | #45

    kurus…..
    kurang padet

  45. kim
    Maret 3, 2009 pukul 10:56 pm | #46

    nice

  46. zln
    Maret 4, 2009 pukul 8:36 pm | #47

    wee ini mah bukan luna maya…
    dasar pembuat gosipppp

    • Maret 5, 2009 pukul 4:37 pm | #48

      yeeee…. ini Luna Om!

      gak ngikut perkembangan info artis sih!

  47. Maret 4, 2009 pukul 9:08 pm | #49

    siiipppp

  48. Maret 7, 2009 pukul 4:47 pm | #50

    najiz bgt!!!!!!!!!

  49. itilia vaginawati
    Maret 8, 2009 pukul 2:43 am | #51

    foto luna kliatan memeknya ada ga? :D

  50. onebuy
    Maret 8, 2009 pukul 2:55 am | #52

    oooh luna knp tbh mu indh sx.km bgi bida2ri. rsnya aku ingin me2lukmu.

  51. Maret 9, 2009 pukul 2:32 am | #53

    cantix

  52. jhon
    Maret 9, 2009 pukul 4:38 am | #54

    tindik perutnya asikk…oi….
    bodynya kaya kutilang darat (kurus tinggi langsing dada rata….

  53. emmuha
    Maret 9, 2009 pukul 11:12 pm | #55

    kok gak mirip yach…
    sepertinya animasi pictnya!!!!

  54. ky
    Maret 12, 2009 pukul 1:28 am | #56

    luna maya memang oke bro…..

  55. Rizky
    Maret 16, 2009 pukul 3:20 pm | #57

    Luna emang ok!!! ngentot yukkk!!!!

  56. Maret 18, 2009 pukul 8:16 pm | #58

    Namanya juga model foto beginian mah biasa….

  57. joy
    Maret 31, 2009 pukul 11:56 am | #59

    luna telanjang donk

  58. fathorrahman
    April 1, 2009 pukul 10:01 am | #60

    waaaah.. gak nyangka luina mau juga di foto seksi… jadi kecewa nich… gw gak jadi ngefanns dah..

  59. Mei 12, 2009 pukul 9:24 pm | #61

    telanjang oiii ????

  60. ryan
    Mei 30, 2009 pukul 3:39 pm | #62

    ga seruuuuuuuuu,,

    cma segitu doankz

  61. roronoa
    Juli 1, 2009 pukul 3:45 pm | #63

    kayaknya luna cocok ni kalau jadi model porno
    yaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaa…………..
    yaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaa………….

  62. Marsela P’ngen berubah
    Agustus 4, 2012 pukul 1:59 pm | #64

    Aq yakin itu bukan kak Luna,itu hanya hasil editand saja.emang yg sekrg udah jamanyna ngejatuhin nama baik
    orang ..

  63. Agustus 20, 2012 pukul 4:14 pm | #65

    Matahari tak seterus x bersinar ssorang pun tak kan seterusx ad di atas karna i2 janganlah menjadi orang yg sombong takut jatuh seketika

  64. joss pokat
    Agustus 21, 2012 pukul 4:58 am | #66

    enak juga yak, kayaknya kalo ngentot sama luna

  65. November 9, 2012 pukul 11:20 pm | #67

    boleh jg tuh, apa masih ada yg laen, tlg ditampilkan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 180 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: