Beranda > I THINK > Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan

Tak terasa Ramadhan ada didepan mata. Waktu bergulir begitu cepatnya seakan baru kemarin nuansa lebaran tersaji dalam bayang memory kita. Begitulah cepatnya perputaran roda sang waktu, sampai-sampai kita tak sadar setahun telah berlalu semenjak Ramadhan sebelumnya. Dosa dan kesalahan yang diperbuat selama setahun ini tentu tak terhitung banyaknya, begitu pula orang-orang yang sengaja atau un tidak sengaja telah kita lukai hatinya. Untuk itu izinkanlah saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh orang yang mungkin pernah saya lukai, dan semoga kita dapat menyambut Ramadhan ini dan keluar sebagai pemenang sejati pada waktunya nanti.

Ramadhan bagi saya, belum afdhoal rasanya kalau tidak dilewatkan bersama keluarga besar. pada saat makan saur atau berbuka kebersamaan yang terasa ketika seluruh orang-orang yang dicintai berkumpul untuk melaksanakan kewajiban dariNya, atau ketika bersama-sama menelururi lorong depan rumah menuju surau untuk shalat tarawih. Oh god, I miss that momment verry much. Ramadhan ini mudah mudahan aku bisa berkumpul dengan mereka seperti kemarin. Mudahkan jalanku bertemu mereka ya Allah….

Kategori:I THINK Tag:
  1. agunk agriiza
    September 1, 2008 pukul 7:25 am

    wahh .. met puasa ya ,,
    salamm kenal, n makasih udah berkunjung😀

    Selamat berpuasa juga, makasih atas kunjungan baliknya….

  2. September 8, 2008 pukul 8:18 pm

    Dah 8 hari berpuasa.. udah bisa kumpul2 dgn keluarga nya?. Saia jg rindu saat2 itu.. Dan gak akan bisa lagi, mungin nanti..suatu saat saia akan merasakannya lagi..dengan keluarga baru saia. Amiiin…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: