Beranda > I THINK > Back Again….

Back Again….

Setelah sekian lama mengasingkan diri dari jagad maya, kini ku kembali lagi. Tak terhitung berapa purnama berlalu setelah postingan ku yang terakhir (back sound: OST. Saur Sepuh.mp3), aku pun menyempatkan diri mengisi blog ini dengan coretan² ku. Memang, setelah pindah dari kost yang lama banyak perubahan yang terjadi, mulai dari pola makan dan tidur, sampai pada kebiasaan ngenet dikamar yang berubah drastis 360 derajat farenheit.

Yah, apapun yang terjadi Ngeblog must still go on. Saya terlanjur berhutang budi pada blog ini yang mana banyak teman dan kenalan baru yang saya dapatkan dengan menulis di blog. Sebagian sejarah hidup juga terekam pasti dalam blog sederhana ini. jadi apapun yang terjadi, mau banjir, hujan, kemarau panjang, darurat sipil, ataupun darurat militer sekalipun ngeblog harus disempatkan.

Buat teman-teman yang masih sudi berkunjung selama saya tidak ada dirumah, jangan kapok-kapok datang lagi. Pintu blog saya senantiasa terbuka lebar dan tak pernah terkunci untuk tamu yang cakep² dan manis² seperti anda. heheheh….

Thank all, and bye!!!

Kategori:I THINK Tag:
  1. Agustus 21, 2008 pukul 11:54 pm

    jadi sungkan untuk ninggalin jejak pertama kalinya di sini.

    kalo sungkan ninggalin jejak, ninggalin duit juga gak apa2….😀

  2. Agustus 23, 2008 pukul 10:43 pm

    ya gitu dong. Trus NGEBLOGGG!!!

  3. kasmilahi
    Agustus 23, 2008 pukul 11:08 pm

    numpang lewat…..

  4. Agustus 26, 2008 pukul 3:17 pm

    wah masa bertamu tapi nda ada yg punya rumah…
    nda ada cemilan & minuman dunkz😉

    apa dimaling aja ya brg2 berharganya

    *kyk ada*😛

    lg sibuk apa sih jd jrg nge-blog?

    Ambil aj yang bisa diambil, gratis kok…. tapi tamu yang berbakti lazimnya membawa oleh² apaan kek’ kalo bertamu, termasuk ketika tuan rumah gak ada dirumah. hehee

    Tuan rumah lagi sibuk memikirkan kesibukan apa yang akan dilakukan
    *pusing kan…..*

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: