Kategori
HIBURAN

“Asal Usul Lagu Jauh”:Case Closed

Akhirnya Misteri dibalik lagu Jauh yang (katanya) dinyanyikan oleh Ega terungkap sudah, Apa yang ramai blogger dan netter perbincangkan selama ini tentang sosok Ega alias Geby alias Angel itu jauh dari kebenaran. Ternyata lagu ini adalah lagu sebuah band yang asalnya dari Makassar, sudah diulas lengkap di Blog KU yang lain Mari kita hentikan penyebaran hoax dan semacamnya, masih banyak hal yang harus kita pikirkan selain masalah gak penting kayak ini. Ingat lah, BBM naik, Sejumlah BUMN yang mau dijual ke asing, dan masalah besar lainnya di depan mata kita. Jadi untuk sementara, berhentilah bermimpi dan berandai-andai…..

Oleh rhakateza

Dari sebutir elektron yang beredar bebas, sampai beberapa proses yang menjadikan kita sebagai 'manusia' kita bukanlah apa-apa dan takkan menjadi apa-apa dihadapanNya. Siapalah saya dibandingkan anda. Siapalah anda dibandingkan dengan Sang Pencipta.

29 replies on ““Asal Usul Lagu Jauh”:Case Closed”

zip bnar tuh…………..
drpd ngomongin spekulasi yg gak jlas mending mikirin buat gmana esk bs mkn pa nggak?? OK??

yup, sepakat dan setuju

Versinya banyak banget,menurut gw tu cm ulah band caramel yg sengaja bikin roumors kyk gtu biar jd fenomenal.Lumayan kan nama band nya jd trkenal.But BTW,lagunya enak juga kok.Gw tunggu versi albumnya yach…

secara pribadi, kalo saya tidak begitu suka lagunya. so melow, tapi kisah dibalik lagu dan rumors nya lah yang membuat saya tertarik. Katanya dalam waktu dekat akan keluar tuh, albumnya, mereka lagi mencari label

sip sip case closed….
orang-orang pada suka ya ngegosip,,, haduhhhhhhh *padahal gue juga suka hahaha*

iya tuh, apasih enaknya ngegosip, tu orang gak ada kerjaan yah, eh eh, tau nggak, tetangga sebelah beli kulkas baru lho!!! [gosip mode:ON]

dan mulai lah dri skrg untk membangun negara Qt brooo,coz klo bkn Qt sapa lg penerus dri pak SBY & dkk,dll,dst….!!!!!

sepakat lagi!!!!! siapapun bisa membangun negeri, cara paling sederhana dengan menjadikan diri sendiri bukan benalu bagi orang lain juga negara (istilah temanku “bukan binatang pengerat”), caranya dengan memaksimalkan potensi diri sehingga bisa mandiri dan bermanfaat bagi orang lain.

Woeee Coba IRc Nehh…
Irc.NusaTenggara.Co.Cc 6667
Mataram.Irc.NusaTenggara.Co.Cc 6667
Kupang.Irc.NusaTenggara.Co.Cc

Hehe kira-kita mau pake apaan lagi yahh????
Dompu, Bima kaH?

serverna udah pada matek

MJ ( MAK JELAS ) hidup ntu hrs terprogram broooo,g’ lurus aj kya air yg mengalir,coz air yg melangir ntu g’ punya batesan,walau pun selalu k’laut tapi dia tak mengerti kmn dia akn brmuara, ” HIDUP HANYA SEKALI,MARI BUAT BERARTI,QT SAMA & BERSAUDARA “.

ibaratnya air mengar, sang pembawa perahu mesti punya arahan keman perahu kan melaju, terbawa arus dan terdampar di tempat yg antah berantah atau sampai selamat ke tujuan yang diinginkan

Hiiii………..
cbeLum nya Lam knaL yupzzzzzzzz ……………..

Qu Lina 13 thn.

Cbener nya Qu j9a bingung d3ch knpa versi nya ttg Lagu “Jauh” tu buaaaaanyak bgt ..
Qu cMa b’hrp ada kejLasan dech dr cmw ini cpaya Qu j9a gk bingung cbenernya ini bnrn nyta atw nnga cii…???

Ok dech Qu cMa mw bLg iTu adjj..

Mmm..
1 Lgii niichh…
kLw ada yg mw mnjaLin prtemanan cMa aQ ,,
krm psn adjj ke aLamadd e-maiL Qu di :
nna_lovelymuutz@yahoo.com

Ok dech ..
Qu tnggu iiaa..

By : Lina.Rosdiana.

Wajibb baLLessstttt iiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaa …………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

iyaaa……….!!!!!!! 😀

haha bung santai lahhh 😀

namanya juga iseng, lagian tu pto dapet dari blog orang kirain bner haha

😀

namanya juga manusia wajar atuh salah2 dikit

ya, masalahnya, banyak orang percaya begitu saja dan makin mengaburkan fakta sebenarnya dengan foto itu. BTW isu ini lama2 tambah basi yah!!!!

udahlah, kita jangan terpengaruh sama cerita horornya. siapa tahu itu justru strategi marketnya band yang bersangkutan aja supaya lagunya gampang terkenal. ya, kalau suka dengerin aja. kalau enggak, ya ga usah didengerin

nPa yee hal sPele gtOO azZ di rIBet….
guW azZ yG pUnyA LaGu bIazA azZ ga SoMBong…
gNee Lah BangSa Indonesia..
kLo mAsih AngeT^^ nYee pAzti Ramee…
nTar jGe kLo daH bOzeNN iLanG gToO azZeeeeee………..
kApaN maju nYee bAngsa IndoNesia nEeee….
kReaTiF nApe jAngan NgEe_bAjak mULu….
aYooo dUnk kIta Bngkit cUyyyy……..
…..^_^…..

Lam knl yeach….W org JATIM.Saluuuuuttttt abies wt band cARamel bs bkn gossip amp booming kyk gni n bkn se-Indonesia gmpar.(tmsk aQ)haHAha.Kyk dl tu lho ttg sms Merah…Ikut2an az dech caramel band tuch…Byr c4 næx daun za????(ulet kaleee)

Yah menurut gue sich itu orang kurang kerjaan aja ngaku ngaku kalo itu lagu dia, toh nantinya juga bakal ketauan penciptanya yang asli siapa,
kan malu ngaku ngaku gitu , apalagi kalo dah ketauan.

gue dnger2 ada yg ngaku2 jdi geby,klo emang tu geby yg asli cba buktiin yg jelas+real..?terangin lebih jelas lgi donk tntang asal-usul lagu jauh+siapa geby+pacarnya tu….???

gaby versi asli ( cewek + acoustic)
sangat jauh jauh lebih bagus dan kerasa di hati daripada yang versi karamel
emang bener rekaman amatir itu udah jadi masterpiece…

so meski ntar kebukti karamel sebagai pencipta sesungguhnya
lagu jauh versi karamel ngga lebih hanya sebagai lagu jiplakan di telinga kita

peace gaby !

Ada video terbaru yang menayangkan Abe menyanyikan lagu itu secara akustik di pentas sang Dipa, “Sang Pakar Telematikau” juga membedah video tersebut, nanti akan saya coba hadirkan artikelnya. Mudah-mudahan akan bisa mengakhiri kontroversi ini dengan tuntas.
BACA INI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s