Beranda > HIBURAN > “Asal Usul Lagu Jauh”:Case Closed

“Asal Usul Lagu Jauh”:Case Closed

Akhirnya Misteri dibalik lagu Jauh yang (katanya) dinyanyikan oleh Ega terungkap sudah, Apa yang ramai blogger dan netter perbincangkan selama ini tentang sosok Ega alias Geby alias Angel itu jauh dari kebenaran. Ternyata lagu ini adalah lagu sebuah band yang asalnya dari Makassar, sudah diulas lengkap di Blog KU yang lain Mari kita hentikan penyebaran hoax dan semacamnya, masih banyak hal yang harus kita pikirkan selain masalah gak penting kayak ini. Ingat lah, BBM naik, Sejumlah BUMN yang mau dijual ke asing, dan masalah besar lainnya di depan mata kita. Jadi untuk sementara, berhentilah bermimpi dan berandai-andai…..

Kategori:HIBURAN Tag:, , , , , ,
  1. olie
    Juni 12, 2008 pukul 4:47 pm

    zip bnar tuh…………..
    drpd ngomongin spekulasi yg gak jlas mending mikirin buat gmana esk bs mkn pa nggak?? OK??

    yup, sepakat dan setuju

  2. Dheeyane
    Juni 13, 2008 pukul 6:56 pm

    Versinya banyak banget,menurut gw tu cm ulah band caramel yg sengaja bikin roumors kyk gtu biar jd fenomenal.Lumayan kan nama band nya jd trkenal.But BTW,lagunya enak juga kok.Gw tunggu versi albumnya yach…

    secara pribadi, kalo saya tidak begitu suka lagunya. so melow, tapi kisah dibalik lagu dan rumors nya lah yang membuat saya tertarik. Katanya dalam waktu dekat akan keluar tuh, albumnya, mereka lagi mencari label

  3. alid abdul
    Juni 15, 2008 pukul 2:33 pm

    sip sip case closed….
    orang-orang pada suka ya ngegosip,,, haduhhhhhhh *padahal gue juga suka hahaha*

    iya tuh, apasih enaknya ngegosip, tu orang gak ada kerjaan yah, eh eh, tau nggak, tetangga sebelah beli kulkas baru lho!!! [gosip mode:ON]

  4. Juni 16, 2008 pukul 5:13 am

    yupp.. stop talking and start moving…
    salam kenal…

    salam kenal balik, terima kasih telah berkunjung. Keep moving forward, bro!!

  5. ikha_emutz
    Juni 16, 2008 pukul 1:25 pm

    anjrit neh gw cari kmn2 ttg lgu ini kgak da yg bner mna nu leres atu,, kang????

  6. YAYA
    Juni 16, 2008 pukul 2:45 pm

    dan mulai lah dri skrg untk membangun negara Qt brooo,coz klo bkn Qt sapa lg penerus dri pak SBY & dkk,dll,dst….!!!!!

    sepakat lagi!!!!! siapapun bisa membangun negeri, cara paling sederhana dengan menjadikan diri sendiri bukan benalu bagi orang lain juga negara (istilah temanku “bukan binatang pengerat”), caranya dengan memaksimalkan potensi diri sehingga bisa mandiri dan bermanfaat bagi orang lain.

  7. Juni 17, 2008 pukul 1:48 am

    Woeee Coba IRc Nehh…
    Irc.NusaTenggara.Co.Cc 6667
    Mataram.Irc.NusaTenggara.Co.Cc 6667
    Kupang.Irc.NusaTenggara.Co.Cc

    Hehe kira-kita mau pake apaan lagi yahh????
    Dompu, Bima kaH?

    serverna udah pada matek

  8. yaya
    Juni 17, 2008 pukul 5:15 pm

    MJ ( MAK JELAS ) hidup ntu hrs terprogram broooo,g’ lurus aj kya air yg mengalir,coz air yg melangir ntu g’ punya batesan,walau pun selalu k’laut tapi dia tak mengerti kmn dia akn brmuara, ” HIDUP HANYA SEKALI,MARI BUAT BERARTI,QT SAMA & BERSAUDARA “.

    ibaratnya air mengar, sang pembawa perahu mesti punya arahan keman perahu kan melaju, terbawa arus dan terdampar di tempat yg antah berantah atau sampai selamat ke tujuan yang diinginkan

  9. Lina. Rosdiana.
    Juni 17, 2008 pukul 5:32 pm

    Hiiii………..
    cbeLum nya Lam knaL yupzzzzzzzz ……………..

    Qu Lina 13 thn.

    Cbener nya Qu j9a bingung d3ch knpa versi nya ttg Lagu “Jauh” tu buaaaaanyak bgt ..
    Qu cMa b’hrp ada kejLasan dech dr cmw ini cpaya Qu j9a gk bingung cbenernya ini bnrn nyta atw nnga cii…???

    Ok dech Qu cMa mw bLg iTu adjj..

    Mmm..
    1 Lgii niichh…
    kLw ada yg mw mnjaLin prtemanan cMa aQ ,,
    krm psn adjj ke aLamadd e-maiL Qu di :
    nna_lovelymuutz@yahoo.com

    Ok dech ..
    Qu tnggu iiaa..

    By : Lina.Rosdiana.

  10. Lina. Rosdiana.
    Juni 17, 2008 pukul 5:39 pm

    Wajibb baLLessstttt iiiiiiiiiiaaaaaaaaaaaa …………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    iyaaa……….!!!!!!!😀

  11. Juni 19, 2008 pukul 12:02 am

    haha bung santai lahhh😀

    namanya juga iseng, lagian tu pto dapet dari blog orang kirain bner haha
    😀

    namanya juga manusia wajar atuh salah2 dikit

    ya, masalahnya, banyak orang percaya begitu saja dan makin mengaburkan fakta sebenarnya dengan foto itu. BTW isu ini lama2 tambah basi yah!!!!

  12. yaya
    Juni 19, 2008 pukul 2:31 pm

    salah adlh kunci keberhasilan utk sukses,

  13. hendra
    Juni 23, 2008 pukul 4:40 pm

    udahlah, kita jangan terpengaruh sama cerita horornya. siapa tahu itu justru strategi marketnya band yang bersangkutan aja supaya lagunya gampang terkenal. ya, kalau suka dengerin aja. kalau enggak, ya ga usah didengerin

  14. tomyzero
    Juni 24, 2008 pukul 11:07 am

    setuju bos tak dukung pemikiran anda…………..itu hanya isu untuk biar bisa rekaman..hahahhha

    dasar caramel sok lugu…

  15. yUlie_aDha
    Juni 29, 2008 pukul 3:56 pm

    nPa yee hal sPele gtOO azZ di rIBet….
    guW azZ yG pUnyA LaGu bIazA azZ ga SoMBong…
    gNee Lah BangSa Indonesia..
    kLo mAsih AngeT^^ nYee pAzti Ramee…
    nTar jGe kLo daH bOzeNN iLanG gToO azZeeeeee………..
    kApaN maju nYee bAngsa IndoNesia nEeee….
    kReaTiF nApe jAngan NgEe_bAjak mULu….
    aYooo dUnk kIta Bngkit cUyyyy……..
    …..^_^…..

  16. pUtRi_niEst,,
    Juli 4, 2008 pukul 11:05 am

    dUh,,,masih penasaran niE,,,kaLo Video yang kecelakaan ntu bEner gA????

  17. Juli 4, 2008 pukul 11:24 am

    another hoax story…😛
    lagu jauh hanyalah lagu patah hati biyasa, tdk ada unsur magisnya😛

  18. May
    Juli 5, 2008 pukul 12:49 pm

    Lam knl yeach….W org JATIM.Saluuuuuttttt abies wt band cARamel bs bkn gossip amp booming kyk gni n bkn se-Indonesia gmpar.(tmsk aQ)haHAha.Kyk dl tu lho ttg sms Merah…Ikut2an az dech caramel band tuch…Byr c4 næx daun za????(ulet kaleee)

  19. Ita
    Juli 5, 2008 pukul 1:01 pm

    Yah menurut gue sich itu orang kurang kerjaan aja ngaku ngaku kalo itu lagu dia, toh nantinya juga bakal ketauan penciptanya yang asli siapa,
    kan malu ngaku ngaku gitu , apalagi kalo dah ketauan.

  20. Juli 5, 2008 pukul 1:48 pm

    gue dnger2 ada yg ngaku2 jdi geby,klo emang tu geby yg asli cba buktiin yg jelas+real..?terangin lebih jelas lgi donk tntang asal-usul lagu jauh+siapa geby+pacarnya tu….???

  21. Juli 6, 2008 pukul 11:16 pm

    gaby….gabyyy.klo mnurut gw suaranya cantik.mau ga ya dia jd pacar gw

  22. sturdy
    Juli 7, 2008 pukul 9:34 am

    gaby versi asli ( cewek + acoustic)
    sangat jauh jauh lebih bagus dan kerasa di hati daripada yang versi karamel
    emang bener rekaman amatir itu udah jadi masterpiece…

    so meski ntar kebukti karamel sebagai pencipta sesungguhnya
    lagu jauh versi karamel ngga lebih hanya sebagai lagu jiplakan di telinga kita

    peace gaby !

  23. Juli 17, 2008 pukul 1:50 pm

    Ada video terbaru yang menayangkan Abe menyanyikan lagu itu secara akustik di pentas sang Dipa, “Sang Pakar Telematikau” juga membedah video tersebut, nanti akan saya coba hadirkan artikelnya. Mudah-mudahan akan bisa mengakhiri kontroversi ini dengan tuntas.
    BACA INI

  24. Juli 18, 2008 pukul 9:03 pm

    Ak kok jadi tambah Shentink ndengerin masalah lagu ini padahal mikirin beaya hidup sehari-hari dah mumet ckakakakakakaka ikut nimbrung thox

  25. T474
    Juli 19, 2008 pukul 9:01 pm

    Hmmm… bikin pucink aj nich..! mna banyak banget lg yG ngaku2 ntu lagu na,, kan kacian pencipta aslina… >.<

  26. Juli 21, 2008 pukul 12:38 am

    lagu jauh asli bikinan anak sang dipa mks
    STMIK DP

    sesepuh sangdipa
    karaeng coto

  27. Juli 22, 2008 pukul 10:08 pm

    Betul mi itu Kr. Coto. Hidup Caramel yang dari STMIK DIPA.

  1. November 5, 2008 pukul 7:45 pm
  2. November 5, 2008 pukul 7:48 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: