Beranda > I THINK, web/blog > ngeblog VS goblog

ngeblog VS goblog

NGEBLOG VS GOBLOG

  1. April 16, 2008 pukul 11:15 am

    he…he… lucu, kalo gak bisa ngeblok kita bisa mati ya bro’
    ehh sekalian nih gimana kalo kita buat KPLI Bima Dompu?, ada kawan2 juga yg gila linux (kayak si black claw).

    wah, bagus tuh… kebetulan saya mau perdalam tentang linux, kalo om Black siap keknya. Jadi kepingin pulang kampung cepat² neh,😀

  2. April 16, 2008 pukul 1:21 pm

    Kenapa selalu ada penghakiman terhadap para blogger, mungkin kita juga perlu berkaca. Tetapi sebaiknya para penghakim pun juga berkaca dengan kaca yang lebih jernih.
    –salam—

  3. Furkan
    April 17, 2008 pukul 6:41 pm

    Wahahaha Mantaffffffffffffffffffffffffffffffffff

  4. April 18, 2008 pukul 4:44 pm

    Bener bener mak Nyoooosssss

  5. April 22, 2008 pukul 5:22 am

    Akhirnya.. Jadi juga pada Os windows ircdnya..

    coba aja konek
    207.193.69.195 3636
    atau
    207.193.69.195 3000

    semoga bisa hehehe

  6. April 24, 2008 pukul 4:31 pm

    Visualisasinya keren bozz……………
    pak roy soryo pakar telematikannya indonesia memang banyak kecaman dari pihak pengguna jasa Internet, termaksud saya!!! ga heran gambar-gambarnya pak suryo banyak diplesetkan…!! hehehehe

  7. Mei 1, 2008 pukul 5:50 pm

    kagak usah ngegoblok2in orang dech. mendingan kita introspeksi diri aja dech.
    gimana?!🙂

    yup, sepakat…. tapi setelah saya introspeksi, gak berubah…. kenapa yah??

  8. Mei 8, 2008 pukul 11:20 am

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………..emg…………..emg …………….keren…………tp jangan disalah gunakan,,,,,,,,,,,,,,,,,oce

  9. Juli 4, 2008 pukul 10:06 am

    blogger=hacker
    huahahaha
    :))

  10. Alfian Yuda P.
    Juli 30, 2008 pukul 12:34 pm

    wkwkwkwk

    lucu…

    salam knal mas

    from phiandkit🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: