Beranda > I THINK, Oprexz > Sayangku, kurelakan engkau telanjang

Sayangku, kurelakan engkau telanjang

hehe, saya yakin diantara anda yang membaca judul diatas, bertanya tanya, apa korelasi sayang, telanjang, dengan gambar dibawah? Yup, bagaimanapun, dari beberapa hal di dunia ini yang bisa dijadikan teman, PC ku masuk dalam kategori teman dekat.

Walaupun kondisinya kini begitu memprihatinkan, tapi dia tetap setia. Cassingnya sudah lebih dari setahun tidakku pasang, soalnya jeroannyasuka bermasalah, jadi kalo tiba-tiba hardisk atau RAM tidak terdeteksi, tidak perlu repot-repot membuka bajunya (penutup cassing). CD ROM dan CD RW (maklum, jaman dulu belum kenal DVD) semua kabel dilepas, biar tidak membebani power supplay setidaknya biar telanjang masih pakek CD laaaa….

Foto pacar

Updated conditon of my sweety:

  1. Hardisk kadang bunyi dan kadang juga gak bisa terbaca biasanya waktu beban puncak PLN. MBR Hardisk bercokol virus, males mau dibersihkan, soalnya data-data penting didalamnya sangat dibutuhkan dalam waktu dekat.
  2. Power supply kenapa harus digandeng, karena PS bawaan cassing ngedropp, kayaknya kabel besar yang ke mainboard rusak, tapi kabel power untuk HDD/CRROM masih bagus, jadi saya fungsikan dia untuk hardisk dan kipas cassing. Sedangkan PS baru (simbadda340 watt) bermasalah ketika pasokan listrik PLN turun, terpaksa untuk memenuhi daya ke mainboard. hehe rumit ngejelasinnya…
  3. VGA NVIDIA G-Force MX 256 MB terbakar (keknya akibat listrik juga) sehingga walaupun bisa dipakai, namun kadang crash juga, sehingga dia ditandem dengan VGA lama 64 MB. jadi, kalau ingin performance saat main game, memakai yang 256, tapi kalo udah bosan ketika komputer crash ditengah permainan, kembali ke VGA jadul, hehehe
  4. Stavolt untuk menjaga pasokan daya PC sebenarnya juga bermasalah, pada jam-jam normal, jarumnya gak pernah menunjuk angka 220, dasar!!!!
  5. Intinya gak ada yang bener dengan PC ku, kalo dia bisa bicara, pasti dia protes, kok dia yang dibilang temen dekat kok diperlakukan seperti itu. heheh, maugimana lagi, tunggulah ada budget lebih, ku duakan engkau dengan leptop. kekekekek!!!!

Penting gak seh, membaca artikel ini, hehehhe….. penting gak penting itu tergantung kepentingan.

  1. Maret 10, 2008 pukul 3:01 am

    Sebuah ketelanjangan yang produktif

    hehehe… setidaknya dia masih menjaga kehormatannya dengan tidak membiarkan dirinya di obok-obok orang lain, soalnya untuk orang yang belum mengerti, dia akan nyetrum kalo disentuh selain orang selain saya.

  2. iEn
    Maret 11, 2008 pukul 3:09 am

    rhakaa.. ien tak sihat :((

  3. iEn
    Maret 11, 2008 pukul 11:22 am

    baik lah😦 isk2.. sampai bila nak telanjang tu hehehehe!!!

  4. Furkan
    Maret 14, 2008 pukul 5:46 am

    Wah Ien Pa kabar ni. gmana kabar pak aiman😀.
    moga cepat sebuh Ein

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: