Beranda > I THINK > Hello Jakarta

Hello Jakarta

Sebenernya males, ngebuka account di worspress, en mulai menulis lagi. tapi keadaan lah yang memaksa, sejak datang di kota ini, jauh dari computer dengan program html editing milikku, sehingga terbengkalailah page-page yang telah ku buat. Mungkin sekarang saatnya beralih ke web engine yang lebih canggih ya!, biar bisa update situs dimana-mana.

Jakarta-oh jakarta. Saya ke kota ini sejak 24 agustus 2007 dan rencana balik tanggal 26 september. Melaksanakan kerja praktek (kape) di PT. BKI Jakarta, duduk dibalik meja dibawah hembusan AC yang dingin. Kembali ke mess pada jam setengah lima sore melewati panasnya Jl. Yos Soedarso kala sore hari. Tak ayal lagi ketika sampe rumah, muka yang udah gelap ini bertambah hitam belepotan debu bercampur asap.

Meninggalkan kota Makassar yang kata orang kota yang ‘panas’, ternyata panasnya Jakarta minta ampun. Siang kepanasan. san malam tidur kegerahan. Ditambah serbuan ratusan ekor nyamuk got yang menggila setiap malam menjadi fenomena yang harus dibiasakan setiap waktu tidur tiba.

Pernah satu malam, sebelum puasa pertama tiba, saya duduk dikursi menonton TV di ruang depan. Sambil nonton, iseng-iseng menepuk nyamuk yang hinggap dan menghisap darah di kaki dan tanganku. Tak terasa 2 jam berlalu, ketika hendak kembali tidur saya terkejut melihat dilantai. nyamuk bergelimpangan bagai tentara kalah perang. saya kumpulkan semua nyamuk yang ada disitu dan mulai mengelompokkannya sepuluh sepuluh, jumlah totalnya: sekitar 83 ekor…. dan ketika melihat telapak tangan, busyet… udah merah semua. Mulai malam itu, saya selalu memakai celana panjang kalau mau tidur. takut DIPERKOSA NYAMUK JAKARTE.

Kategori:I THINK
  1. Whe-we
    Agustus 29, 2007 pukul 8:00 am

    hahha… nasib….!!!

  2. ishakmakkatutu
    Agustus 29, 2007 pukul 8:19 am

    hahaha apajie

  3. September 1, 2007 pukul 4:24 pm

    BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!
    Pindah ke wordpress juga akhirnya YBS.
    BWAHAHAHAHAHAHAA!!!:D

  4. Februari 25, 2008 pukul 7:27 pm

    wew, ikut trend sesaat bro….!!!! hehhee

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: